News PKB JombangRatusan pengurus partai, kader dan relawan pengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jombang, Nyono-Subaidi memadati halaman KPU Jomban, Rabu (10/1/2018) pagi menjelang siang.

Kedatangan mereka untuk ikut serta mengantar proses penyerahan berkas/administrasi salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati Jombang tersebut.

Pantauan di lokasi, mereka tampak antusias menunggu proses penyerahan berkas di halaman KPU Jombang hingga selesai.

Ketua DPC PKB Jombang, Mas’ud Zuremi mengatakan, berkas pasangan Nyono-Subaidi sesuai yang diminta oleh KPU Jombang telah disiapkan jauh hari sebelumnya. “Kita sudah mempersiapkan segalanya sesuatunya. Kedatangan kita diikuti oleh pengurus, kader, dan relawan pasangan Pak Nyono dan Pak Sub,” katanya, Rabu (10/1/2018).

Ketua Komisi C DPRD Jombang itu lebih juah menambahkan, pasangan antar Partai Golkar dan PKB itu mampu mewujudkan Jombang kian maju. “Kami yakin keberangkatan kami menuju kemenangan Pak Nyono dan Pak Subaidi untuk kemajuan dan Jombang ini,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pasangan Nyono-Subaidi didukung Partai Golkar, PAN, PKB, NasDem dan PKS. Dengan koalisi lima partai tersebut, pasangan Nyono Suharli Wihandoko dengan M Subaidi Muchtar didukung dengan kursi pendukung terbanyak. Rinciannya PKB 8 kursi, PKS 5 kursi, Golkar 7 kursi dan PAN 3 kursi dan NasDem 4 kursi. Total secara keseluruhan sebanyak 27 kursi di parlemen. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here