News PKB Jombang – Ribuan pengurus dan kader partai pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Jombang, Mas Nyono – Pak Sub memadati Alun-alun Kabupaten Jombang, Kamis (11/1/2018) sejak pagi hingga siang. Tampak juga sejumlah relawan dari pasangan antar Partai Golkar dan PKB tersebut.

Kedatangan mereka untuk ikut meriahkan kegiatan deklarasi pasangan Mas Nyono – Pak Sub. Mereka memakai kostum kaus dengan warna khas masing-masing partai pengusung.

Seperti diketahui, pasangan calon bupati dan wakil bupati Jombang ini diusung oleh lima partai politik, diantaranya Partai Golkar, PKB, PKS, NasDem dan PAN.

Tampak di lokasi, pada momen deklarasi ini juga dihadiri oleh beberapa petinggi setiap partai pengusung dari tingkat kepengurusan kabupaten hingga jajaran kepengurusan di tingkat wilayah. Seperti halnya Ketua DPW PKB Jawa Timur, A Halim Iskandar dan petinggi dari partai yang lain.

Acara deklarasi ini juga dihibur oleh sejumlah artis ternama di Jawa Timur. Salah satunya Sharla Martiza, juara The Voice Kids Indonesia 2. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here