News PKB Jombang – PKB Jombang akan segera membentuk relawan dan tim pemenangan gandengan salah satu calon bupati Jombang dan wakil bupati Jombang (Nyono Suharli – Pak Sub). Ini setelah sebelumnya, Nyono telah mantap milih M Subaidi Muchtar (Pak Sub) sebagai wakilnya di Pilbup Jombang 2018 mendatang.

Perihal pernyataan Nyono telah milih kader PKB Jombang itu, seperti yang diutarakan Ketua DPC PKB Jombang, Mas’ud Zuremi beberapa waktu. Karenanya, salah satu yang sedang digenjot kader PKB Jombang belakangan ini adalah menyiapkan upaya pemenangan pasangan tersebut. Termasuk pembentukan relawan dan tim pemenangan.

“Segera kita akan maraton akan melakukan persiapan-persiapan dari DPC PKB sampai pada ranting dan anak ranting untuk membentuk relawan dan tim pemenangan,” ujarnya, Kamis (28/12/2017).

Disamping melakukan persiapan di atas, sejumlah pengurus PKB di Kota Santri ini juga tak ingin meninggalkan budaya shilaturahim kepada para kiai. Hal ini untuk meminta restu dan arahan-arahan yang dianggap tepat untuk kemajuan Jombang ke depan.

Mas’ud Zuremi yang juga Ketua Komisi C DPRD Jombang memaparkan, shilaturrahim kepada kiai-kiai Jombang khususnya juga atas instruksi DPW PKB Jawa Timur.

“Setelah muncul nama Pak Subaidi, instruksi dari DPW PKB Jawa Timur, pertama melakukan silaturahim kepada para kiai untuk memohon doa,” tutur dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here