News PKB Jombang – Salah satu calon bupati dan wakil bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko (Mas Nyono) dan M Subaidi Muchtar (Gus Subaidi) terlihat kian ‘mesra’ belakangan ini. Di beberapa kesempatan, mereka bersama-sama tampak kompak menghadiri kegiatan.

Salah satunya, saat menghadiri acara Bursa Inovasi Desa di Hotel Yusro, Jombang beberapa waktu lalu. Nyono pria yang masih menjabat bupati Jombang dan Subaidi Muchtar Wakil Ketua DPRD Jombang ini terlihat duduk berdempetan di forum tersebut hingga kegiatan usai.

Pada kesempatan lain, perihal ‘kemesraan’ pasangan dari Golkar dan PKB itu juga terlihat saat peresmian jembatan baru di Desa Klitih, Kecamatan Plandaan, Jombang beberapa waktu lalu. Jembatan tersebut menjadi penghubung antar Desa Klitih dan Jipurapah.

Pasangan Mas Nyono dan Gus Subaidi, sejak kedatangannya pada momen peresmian jembatan tersebut, tak ubahnya ‘pengantin baru’. Mereka menyusuri jembatan itu sembari menyapa warga setempat dengan jalan kaki bersama. Kekompakan sebagai calon bupati dan wakil bupati Jombang periode 2018 – 2023 juga terlihat ditunjukkan mereka.

Tak hanya berhenti di situ, pasangan ini juga menunjukkan ‘kemesraannya’ saat menghadiri kegiatan Istighasah Bersama untuk menyambut tahun baru 2018 di Pendopo Jombang, Minggu (31/12/2017) malam. Mereka berdua tampak duduk bersila dalam forum tersebut hingga acara rampung. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here