News PKB Jombang – Wakil Ketua DPRD Jombang, M Subaidi Muchtar mendorong agar Karang Taruna Ikut serta dalam memerangi persoalan narkoba yang terjadi di masing-masing lingkungannya.

Dorongan ini disampaikan dia saat menghadiri kegiatan jalan sehat dan senam Karang Taruna Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmolyo, Kabupaten Jombang, Minggu (10/12/2017).

“Sangat tepat jika Karang Taruna memprioritaskan salah satu kegiatannya berupaya memerangi narkoba di lingkungannya, dengan cara membina pemuda sesuai dengan kegiatan yang pisitif dan penting bagi kalangan Pemuda,” ujarnya.

Pria yang kerab disapa Pak Sub ini memaparkan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba hingga saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat, khususnya di Jombang. Oleh karena itu, lanjut Pak Sub, kegiatan jalan sehat dan senam untuk gerakan penanggulangan narkoba dan aids oleh Karang Taruna Desa Kayen ini perlu dikembangkan.

“Sebab masalah narkoba sudah menjadi ancaman yang sangat serius di tengah tengah masyarakat,” kata politisi PKB Jombang ini.

Untuk diketahui, acara jalan sehat dan senam Karang Taruna Desa Kayen ini diikuti oleh sekitar 500 peserta masyarakat Kayen. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here