KH. Anwar Zahid : “Pemimpin Amanah Ya Seperti Pak Halim”

0
13

News PKB Jombang – KH. Anwar Zahid mubaligh kondang asal Kabupaten Bojonegoro siap mensukseskan kemenangan Pak Halim dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur mendatang. Hal itu ia sampaikan secara terbuka dihadapan ribuan jamaah pengajian di Dusun Bedander Desa Sumbergondang Kecamatan Kabuh, Jombang (28/3/2016).

Dalam pengajian yang digelar di halaman Masjid Baitussalam tersebut, kiai sejuta umat itu menyatakan kesediaannya untuk menjadi juru kampanye Ketua DPW PKB Jatim, A. Halim Iskandar. “Saya siap jadi juru kampanyenya. Ber-holopis kuntul baris bersama Pak Halim,” katanya di hadapan ribuan jamaah.

Pak Halim menghormat KH. Anwar Zahid, saat menghadiri pengajian di Desa Bedander Kabuh Jombang
Pak Halim menghormat KH. Anwar Zahid, saat menghadiri pengajian di Desa Bedander Kabuh Jombang

Selain itu, dalam kesempatan tersebut kiai muda yang dikenal dengan banyolan qulhu ae lek itu terang-terangan memuji kepemimpinan Pak Halim. Ia menyebut, memilih pimpinan harus harus dilihat seberapa amanah calon pimpinan itu. “Kalau kepingin tahu gambaran amanah itu seperti apa, ya Pak Halim ini contohnya,” terangnya.

Sementara Pak Halim ditemui seusai acara menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan KH. Anwar Zahid. Namun soal juru kampanye, menurutnya akan dibicarakan pada saat yang tepat. “Alhamdulillah dukungan terus mengalir. Tapi untuk yang itu (juru kampanye) nantilah ya, masih dini. Nanti kalau sudah waktunya pasti kita bicarakan,” pungkas Ketua DPRD Privinsi Jatim ini.(ans/slh).

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here