News PKB Jombang – Sejumlah kader PKB Jombang beri kejutan Ketua DPC PKB setempat, Mas’ud Zuremi, Senin, 13 November 2017 lalu. Ini lantaran Mas’ud Zuremi saat itu diketahui sedang berulang tahun (ultah).

Tampak sejumlah kader PKB memang telah menyiapkan kejutan sebelumnya. Kejutan ini dipersembahkan kepada Mas’ud Zuremi bertepatan saat momen nonton bareng (nobar) film “WAGE” di Sunrise Mall, Mojokerto.

Beberapa menit sebelum film tersebut diputar, beberapa kader PKB Jombang dari luar gedung masuk dengan membawa kue ulang tahun untuk Mas’ud Zuremi. Tampak di lokai, saat itu ia sudah memilih tempat duduk untuk nonton film WAGE. Namun karena ada kejutan dari sejumlah kader PKB, pria yang juga merupakan Ketua komisi C DPRD Jombang ini harus turun kembali dari kursi yang dipilihnya untuk memberikan kata sambutan.

“Saya tidak menyangka teman-teman PKB Jombang akan memberikan kejutan dan merayakan ulang tahun saya ini. Bahkan istri saya tercinta masih belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya,” katanya sambil tersenyum.

Saat ini, Mas’ud Zuremi sudah masuk pada usia ke-55 tahun. “55 tahun yang lalu 13 November 1962 saya dilahirkan dari rahim ibu tercinta saya namanya Naimah dengan selamat,” ujarnya.

Atas kejutan sejumlah kader PKB kepada dirinya, Mas’ud Zuremi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Disamping itu, di uisia yang ke-55 ini, ia berharap agar dapat berjuang dan berbakti untuk negeri ini degan maksimal.

“Terimakasih doanya, dan semoga atas doa teman-teman semuanya, semoga bisa diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Dan bersama anda semuanya dapat berjuang dan berbakti di negeri ini,” ucapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here