News PKB Jombang – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jombang, Jawa Timur rutin adakan forum konsolidasi partai di lintas kepengurusan. Terlebih pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak kian di depan mata.

Terbaru, forum konsolidasi partai besutan almaghfurlah KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini dilaksanakan DPAC PKB Kecamatan Kabuh, Jombang, Minggu (5/11/2017) malam di kediaman Ketua DPAC PKB Kabuh, Kartiyono.

Ketua DPC PKB Jombang, Mas’ud Zuremi yang hadir di tengah-tengah forum itu mengatakan, segenap kader PKB Jombang mesti solid dalam menghadapi Pilkada serentak 2018. Tak terkecuali momentum pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Suasana forum konsolidasi DPAC PKB Kecamatan Kabuh, Jombang

“Forum konsolidasi ini dalam rangka kita menyiapkan pemilihan bupati Jombang, pemilihan gubernur Jatim khususnya dan juga Pilpres. Untuk menghadapi semua momentum ini, mari kita sebagai kader PKB tetap solid,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan ini, selain sejumlah kader DPAC PKB Kabuh, juga tampak beberapa perwakilan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Jombang. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Jombang M Subaidi Mukhtar yang juga merupakan politisi PKB Jombang.

Pantauan di lokasi, segenap yang hadir pada forum koordinasi ini tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan hingga usai. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here