Hari Ini, Cak Imin Sampaikan Kuliah Umum soal Kebhinekaan di Surabaya

0
92

News PKB Jombang – Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dijadwalkan hadir pada kegiatan kuliah umum di aula Sutandio Lt. III, Gedung C FISIP UNAIR Kampus B Surabaya, Rabu (13/9/2017) siang ini.

Sesuai tema yang diusung, Cak Imin akan membahas terkait upaya merajut kebhinekaan dalam bingkai politik kebangsaan.

Terpantau di lokasi kegiatan, saat ini sejumlah peserta sudah mulai memadati ruangan. Mereka datang dari berbagai kalangan di berbagai daerah, mulai dari mahasiswa UNAIR dan sekitarnya, tokoh-tokoh agama dan beberapa kalangan yang lain.

Tak hanya itu, tampak juga, Ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar, Wakil Gubernur Jawa Timur, H Syaifullah Yusuf dan sejumlah kader PKB dari berbagai daerah.

Turut hadir dari Jombang diantaranya, Ketua DPC PKB Jombang, H. Mas’ud Zuremi, Sekretaris DPC PKB Jombang, Hadi Atmaji, Ketua Fraksi PKB Jombang, Kartiyono, anggota Fraksi PKB Muhaimin dan H. Miftahul Huda.

Dekan Fisip Unair Dr. Falih Suedi mengucapkan terimakasih kepada sejumlah peserta yang hadir, juga para tokoh yang menyempatkan waktunya bisa berdiskusi soal merajut kebhinekaan di Indonesia ini. “Kami sangat berterimakasih kepada para hadirin, tak lupa juga kepada Muhaimin Iskandar juga tokoh-tokoh yang hadir saat ini,” ujarnya. (sam)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here